SEMPOA, INGGRIS, KOMPUTER

Bagi anda yang berada di Kabupaten Kudus, Pati, atau dimanapun anda berada yang ingin mengikuti kursus kami, silahkan untuk menghubungi Alif Nurrohman (085 225 108 788) atau anda dapat langsung datang ke Desa Tanjang Rt 02 Rw 01 Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati Atau Khotimatus Sa'adah (085 226 713 714) Desa Besito (Tasgading) Rt 01 Rw V Gang 5 Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus
==========================================

Sabtu, 12 Juli 2008

Sempoa dan Kecerdasan Otak

Ilmu Sempoa telah diyakini sejak dahulu kala dapat membantu anak-anak untuk meningkatkan daya pikir otak. Hal ini disebabkan karena ilmu sempoa menuntut konsentrasi yang tinggi. Serta ilmu sempoa juga memberikan trik-trik yang akan memudahkan bagi anak dalam mempelajari ilmu hitung. Belajar sempoa bukanlah hal yang sulit, sebab ilmu sempoa tidaklah menuntut teori-teori yang akan membuat pusing kepala. Akan tetapi ilmu sempoa lebih diarahkan ke hal-hal praktek yang menyenangkan.

Bagi anda yang tertarik ingin mempelajari ilmu sempoa, bisa menghubungi kami via Email alifnurrohman@gmail.com atau bagi anda yang berada di KABUPATEN PATI anda bisa langsung datang ke Desa Tanjang Rt 02 Rw 01 Kecamatan Gabus. Atau bagi anda yang berada di KABUPATEN KUDUS, kami beralamatkan Desa Besito Rt 01 Rw 05 (Tasgading) Kecamatan Gebog.

0 komentar:

Template by : x-template.blogspot.com
Trik-Tips Blog Trick Blog